LIVE Streaming AC Milan vs Cagliari Liga Italia Malam Ini, Cassano Prediksi Rossoneri Menang

Live streaming AC Milan vs Cagliari Serie A Liga Italia malam ini tayang di beIN Sports 2. Link nonton di hp ada di akhir berita. Hasil pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari bisa dimenangkan dengan mudah oleh skuat Stefano Pioli, kata legenda Rossoneri, Antonio Cassano. Laga seru AC Milan vs Cagliari Liga Italia giornata 37 akan terhampar di Stadion San Siro, Senin (17/5/2021) pukul 01.45 WIB.

Antonio Cassano memprediksi bahwa bekas klubnya itu bakal menang mudah di laga kandangnya nanti. Lebih dari itu, AC Milan akhir pekan dini diprakirakan kuat bakal mengantongi capaian yang mereka idam idamkan, yakni tiket Liga Champions. "AC Milan? saya rasa akhir pekan ini akan jadi pertandingan yang mudah bagi mereka."

"Jika dilihat dari kondisi saat ini, secara matematik AC Milan bakal menggenggam tiket Liga Champions," terang Cassano, seperti yang dikutip dari laman Sempre Milan . Di atas kertas jelas Rossoneri diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang Cagliari. Meski tanpa Zlatan Ibrahimovic yang cedera, namun AC Milan masih memiliki cukup kekuatan untuk mengamankan tiga poin.

Bahkan bsia dikatakan peluang untuk meneruskan tren positifnya terbuka lebar. Tim besutan Stefano Pioli dalam dua pertandingan terakhir tampil kesetanan. Dua klub asal Kota Turin, Juventus dan Torino dibabat habis oleh klub sekota Inter Milan itu.

Il Diavolo Rosso membukukan 10 gol kala bersua dengan Bianconeri dan Il Toro. Jika melihat kedalaman skuat Rossoblu dan posisinya, adalah hal yang wajar jika Rossoneri bisa pesta gol lagi di kandang. Namun sebagai catatan yang diberikan oleh Cassano, AC Milan tak bakal sendirian daalam menuai hasil manis.

Atalanta ia prediksi akan menjadi pendamping Rossoneri dan Nerazzurri mentas di Liga Champions musim depan. "Saya yakin minggu ini akan melihat AC Miland an Atalanta bisa menggenggam tiket Liga Champions." tambahnya. Laga ini terbilang mudah karena Cagliari berada di peringkat ke 15.

Kendati pertandingan ini terbilang mudah, namun bagi AC Milan sangat menentukan di akhir musim. Pasalnya, di pekan terakhir Rossoneri akan bertandang ke markas Atalanta. Jika pasukan Stefano Pioli tumbang dalam menghadapi Cagliari, Juventus bisa aja mengejar poin AC Milan yakni berada di posisi ketiga dengan 75 poin, angka yang sama dengan Atalanta yang berada di peringkat kedua.

AC Milan hanya terpaut dua angka dari Napoli serta selisih tiga poin dari Napoli dan Juventus yang saat ini berada di peringkat keempat dan kelima klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini. Apalagi di pekan ke 38 nanti Juventus bakal melawan Bologna, dengan kondisi tersebut laga melawan Cagliari, AC Milan harus meraih tiga poin penuh. Live streaming AC Milan vs Cagliari

You Might Also Like

Leave a Reply