Varian Kemasan & Cara Penyajian Kopi Tubruk Gadjah agar Lebih Nikmat

Salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang sudah sejak lama ada adalah menikmati secangkir kopi tubruk sambil bercengkrama baik dengan keluarga ataupun kerabat. Kopi tubruk merupakan minuman hitam khas Indonesia yang dibuat dengan menuangkan air panas ke dalam gelas yang berisi bubuk kopi. Kopi tubruk gadjah merupakan produk kopi instan unggulan asli Indonesia. Proses pengolahan kopi tubruk gadjah dibuat dari tradisi pengolahan kopi tubruk Indonesia asli. Diolah dari heritage blends sehingga menghasilkan aroma dan rasa yang khas.

Dengan secangkir kopi tubruk gadjah, Anda dapat merasakan kopi tubruk yang sesungguhnya. Kopi tubruk gadjah adalah hasil racikan dari para ahli kopi, sehingga disetiap seduhannya mampu mengeluarkan aroma dan rasa yang khas. Dibuat khusus untuk penikmat kopi sejati, kopi tubruk gadjah mantap dan kuat.

  • Varian Kopi Tubruk Gadjah

Kopi tubruk gadjah dikemas dengan double chamber, yakni dalam satu kemasan terdapat 2 sachet. Kemasan seperti ini adalah yang pertama di Indonesia. Dalam satu sachet kopi tubruk gadjah memiliki bobot kopi sebesar 7 gram. Bobot ini lebih banyak dibandingkan kopi tubruk yang lainnya.

Kopi tubruk gadjah tersedia dalam beberapa varian kemasan, diantaranya adalah:

  • Kopi seduh asli – rentengan
  • Kopi seduh asli – pouch (150 gram)
  • Kopi seduh asli – bag (20 sachet)
  • Kopi seduh gula terpisah – rentengan
  • Kopi seduh gula terpisah – bag (10 sachet)

Kopi tubruk gadjah lebih nikmat disajikan hangat. Cara penyajiannya hanya tinggal diseduh dengan air panas 200 ml, kopi tubruk gadjah siap untuk dinikmati. Kopi tubruk gadjah pas untuk menemani hari-harimu di rumah maupun saat bekerja. Kopi ini sangat cocok bagi kamu para pecinta kopi tanah air.

Cara Penyajian Kopi Tubruk Gadjah

  1. Tuangkan kopi ke dalam gelas dan masukkan gula sesuai selera
  2. Tuangkan air mendidih maksimal 200 ml
  3. Aduk hingga merata
  4. Kopi siap dinikmati

Untuk lebih menikmati aroma dan rasa yang khas dari kopi tubruk gadjah, maka hiruplah aromanya terlebih dahulu sebelum diminum.

You Might Also Like

Leave a Reply