Dewi Perssik Akui Saipul Jamil Pernah Ancam Angga Wijaya Jika Bikin Kecewa, Apa Ancamannya?

Pedangdut Dewi Perssik menyambut baik kebebasan mantan suaminya, Saipul Jamil yang sudah lima tahun mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Menyambut kebebasan Saipul Jamil, Dewi Perssik mengenang perbuatan pria yang akrab disapa bang Ipul itu setelah mereka bercerai. Dewi Perssik mengaku kalau Bang Ipul sempat mengancam suaminya, Angga Wijaya ketika mereka baru saja menikah.

"Jadi mas Saiful pernah mengancam ke Aa (Angga Wijaya), 'kalau kamu (Angga Wijaya) macam macam saya siap nikah lagi sama Depe' gitu," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021). Wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku tidak tahu kalau Bang Ipul memberikan pernyataan tersebut kepada Angga. Wanita 35 tahun tersebut tahu dari mantan suaminya, Aldi Taher saat ia bertemu dan berbincang bersama.

"Mas Saiful juga bilang, Aa disuruh hati hati dan selalu menjaga aku kalau tidak mau mas Saiful nikahin aku lagi," ucapnya. Depe tak menampik Angga sempat tidak suka dengan pernyataan Bang Ipul. Namun, pemilik Goyang Gergaji itu menenangkan hati sang suami yang sempat tersulut emosi.

"Aku bilang itu becanda. Cuma aku gak tau pikiran lelaki seperti apa. Aku cuma ngademin," ungkapnya. Dewi Perssik memastikan kepada Angga Wijaya, dirinya tidak akan kembali dan menikah lagi dengan Saipul Jamil. "Aku kalau sudag engga ya engga. Ketika masih bersama aku, kalau aku cerewet berarti aku masih mau.

Kalau aku sudah disakiti, aku diam, dan pergi gak akan bisa kembali tapi akan berhubungan baik," ujar Dewi Perssik. (Arie Puji Waluyo). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You Might Also Like

Leave a Reply