BNEF Summit 2021: Upaya GoodWe Memperkokoh Masa Depan Net-Zero

GoodWe dengan bangga mengumumkan akan berperan dalam Konferensi Tingkat Tinggi (Summit) Bloomberg New Energy Finance (BNEF) tahun ini yang berjalan di bawah bendera “Where Energy, Industry, and Transport Converge.” Konferensi Tingkat Tinggi BNEF telah menjadi yang terdepan dalam menciptakan hubungan antara para pemimpin di bidang energi, industri, teknologi, keuangan, dan kebijakan untuk memberikan ide dan wawasan inovatif yang akan memanfaatkan perubahan teknologi untuk membentuk energi masa depan net-zero yang lebih bersih.

Kampanye GoodWe untuk konferensi tingkat tinggi ini akan berfokus pada solusi praktis tentang bagaimana kebutuhan energi masa depan dapat dipenuhi untuk mewujudkan tujuan net-zero yang ditetapkan oleh perusahaan, kota-kota, dan negara-negara di seluruh dunia. Sebagai pemimpin global dalam sistem penyimpanan energi, GoodWe telah menetapkan tujuannya untuk mengembangkan solusi penyimpanan energi yang memungkinkan penyediaan daya tanpa emisi sepanjang waktu.

GoodWe telah melakukan investasi yang signifikan dalam penelitian dan pengembangan teknologi inovatif yang mendukung net-zero. Saat ini, perusahaan ini memiliki tim yang terdiri lebih dari 500 personel R&D yang bekerja di tiga pusat R&D di seluruh dunia, dipandu oleh tujuan tunggal untuk mempelopori inovasi seputar peralatan tenaga energi baru dan efisiensi penyimpanan.

Awal tahun ini, GoodWe bergabung dengan koalisi global untuk emisi net-zero dengan berjanji untuk berkomitmen pada standar lingkungan UN Global Compact (UNGC) untuk mewujudkan era baru energi pintar. Dengan lebih dari 20 GW pembangkit smart PV untuk pembangkit listrik ramah lingkungan terpasang di seluruh dunia, GoodWe menyediakan solusi nyata untuk mendorong dekarbonisasi global.

GoodWe juga berkomitmen untuk mewujudkan penciptaan nilai energi dan membangun ekosistem operasi dan manajemen energi yang cerdas untuk menyediakan solusi energi satu atap yang andal untuk institusi publik, industri dan perdagangan, dan pengguna akhir (end user). Kinerja keuangan GoodWe baru-baru ini menyoroti bahwa solusi inovatif perusahaan sangat menguntungkan dan telah mengumpulkan permintaan pasar yang signifikan. Ini merupakan pemimpin global No. 1 dalam pengiriman sistem penyimpanan energi dan hasil Laporan Keuangan H1 2021 menunjukkan tingkat pertumbuhan laba bersih tahun yang sama sebesar
29,66% dan tingkat pertumbuhan pendapatan operasional periode yang sama sebesar 84,89%.

Direktur Teknis GoodWe Eropa Mohamed Ali Bouattour mengatakan bahwa “GoodWe bertekad untuk menjadi kekuatan pendorong utama dalam transisi energi global.” Bertekad untuk menciptakan “masa depan yang berkelanjutan bagi bumi, umat manusia, dan generasi mendatang” telah mendasari perusahaan inovasi teknologi berbasis net-zero. Pada Konferensi Tingkat Tinggi BNEF tahun ini, GoodWe akan menunjukkan bagaimana inovasi terobosan ini menawarkan solusi praktis utama untuk memenuhi kebutuhan energi masa depan dan mempercepat realisasi realitas net-zero.

You Might Also Like

Leave a Reply