Beli Mukena Tak Lagi Soal Fungsi, Model dan Motif Jadi Pertimbangan

Wanita muslim di Indonesia umumnya mengenakan mukena saat menunaikan ibadah salat. Apabila membeli mukena, kecenderungan sebagian wanita saat ini, tak lagi sekadar mempertimbangkan fungsi, tapi juga model dan motif. Bukan berarti untuk pamer saat dikenakan salat berjamaah, melainkan sekadar pilihan untuk memakai mukena yang stylish dan unik.

Hal ini menunjukkan tren bagaimana wanita memilih mukena yang dikenakannya. "Selain itu mempertimbangkan unsur kenyamanan hingga keindahannya," ucap Asep Saepulloh, owner Yumna Mukena dalam keterangannya, Senin (23/8/2021). Mengusung konsep perlengkapan salat yang dikemas secara kekinian, mukena Yumna berinovasi menyajikan model mukena yang kekinian dan fashionable. Coraknya juga beragam.

Misalnya model mukena dengan konsep 2in1 dan model hoodie. "Keduanya dikemas dalam tas yang bisa dibawa ke mana mana," lanjut Asep. Mukena Yumna menggunakan bahan berkualitas, tidak menerawang, dan sedikit tebal akan membuat yang memakai akan terasa nyaman dan tidak merasa kepanasan.

Brand mukena asal Tasikmalaya yang mempunyai alamat web MukenaYumna.com ini pertama muncul di tahun 2014. Kini mulai merambah pangsa pasar hingga ke beberapa wilayah di tanah air. Bahkan sampai ke luar negeri, yakni Malaysia dan Hong Kong. Bukan itu saja, Yumna Mukena pernah pula mendapat kesempatan berpartisipasi dalam Indonesia Fashion Week 2017, serta ajang Bussiness KADIN Asia.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You Might Also Like

Leave a Reply